Jumat, 11 Desember 2009

wah senangnya.. Mr. Kifune main ke rumahnya Mozz

Masih inget kan cerita mozz kemarin soal mozz datang ke ICAFF 2009 di Jiffest? Nah pembicara di iCAFF 2009 itu kan Mr.Kifune seorang profesor animasi dari Tokyo ZOkei University, masih inget kan?

Nah si mr. Kifune ini kemarin tiba-tiba mo datang ke rumahnya mozz di Digital Studio Kelapa Gading, wah senang sekali. Beliau datang sekitar jam 16.30, dan langsung meninjau kelas-kelas di Digital Studio. Kebetulan pada saat beliau datang teman2 mozz dari DS PRO masih ada di kelas, dan mereka senang sekali bisa berbincang dengan seorang sensei expert dari Jepang. waoooo dia juga terkagum2 melihat hasil karya teman2 dari DS PRO.

Lalu setelah melihat ke ruang kelas Digital Studio, Mr. Kifune juga berkunjung ke rumahnya Dici yaitu xtion, disini mr. Kifune bertemu dengan teman2nya dici yang lagi belajar menggambar komik dan manga. Senang sekali, beliau banyak tertawa dan senang melihat banyak sekali anak2 yang belajar menggambar.

Kunjungan mr. Kifune ini tidak lama memang, karena beliau akan segera berangkat ke Jepang, namun sebelum berangkat, beliau sempat berbincang dengan mozz, dan beliau berjanji akan membantu acara DS Award 2010 dengan menjadi salah satu juri di dalam kompetisi tersebut.

So... mozz harap semua teman2 mau ikutan di dalam acara DS Award ya....

1 komentar:

  1. The online casino at the Wynn will close due to coronavirus
    A 제왕 카지노 health worker 바카라 사이트 checks a luggage bag at a Wynn Las Vegas hotel in kadangpintar Las Vegas. The security check-in began Friday,

    BalasHapus