Senin, 07 Desember 2009

Siapa sih aku?

Perkenalkan namaku adalah Mozz, aneh ya namaku... yah tapi itulah aku. Aku adalah maskot dari Digital Studio, itu loh sekolah desain dan animasi yang sudah ternama itu.
Nah terus ngapain sih aku disini? Mulai hari ini aku "mozz" akan mulai berbagi cerita kepada kalian semua seputar hal-hal kreatif, terutama yang berhubungan dengan teman-teman yang masih sekolah.

Oya nama "mozz" sendiri terinspirasi dari salah satu alat ketika kita masuk ke dunia digital yaitu "mouse" tau kan mouse? Nah kenapa mouse? Karena mouse adalah sebuah alat yang paling vital ketika akan menggambar, mendesain atau membuat animasi di komputer... iya kan????
Nah, supaya lebih "gaul" maka jadilah namaku "mozz", keren kan????

Ya udah sekian dulu perkenalan mozz ya... nanti aku bakal cerita banyak mengenai banyak hal kreatif... pokoknya ditunggu ya.... ikuti terus ceritaku!

Share

Tidak ada komentar:

Posting Komentar